Rumor Cheap handphone from Nokia about $100

Kabar hangat dari Nokia Murah Harga di Bawah 200ribu

Nokia tidak melupakan pangsa pasar Low-end yang saat ini dikuasai oleh vendor handphone lokal/china. Guna mencoba bersaing di segmen ini nokia tengah mempersiapkan produk terbaru dengan harga terjangkau yakni berharga jual berkisar $100 dan $200.

Handset ini nantinya akan terkoneksi dengan Nokia life tools yang terintegrasi didalamnya. Nokia life tool ini pertama kali diperkenalkan di India dan telah hadir di Indonesia, konten dalam Noki life tools ini antara lain berita tentang Pertanian, Pendidikan, dan Hiburan yang didesain khusus untuk masyarakat di kota kecil dan pedesaan.

Secara tepat sebenarnya handset Nokia murah ini memang diperuntukan bagi Petani, murid-murid sekolah, guru-guru, dan pengguna yang haus akan informasi berita, berita hiburan dan hiburan lainnya yang notabene adlah kelas Low-end yang tidak membutuhkan beragam aplikasi yang rumit dan susah.


Tag : Nokia ,Handphone kamera Nokia, Handphone musik bagus Nokia, update Handphone terbaru Nokia,handphone facebook Nokia, , cheapest handphone Nokia, mobile phone offers Nokia,cheap handphone Nokia, internet handphone Nokia.
You have read this articleRumor with the title Rumor Cheap handphone from Nokia about $100. You can bookmark this page URL http://catosays.blogspot.com/2010/02/rumor-cheap-handphone-from-nokia-about.html. Thanks!
Write by: RC - Monday, February 8, 2010

Comments "Rumor Cheap handphone from Nokia about $100"

Post a Comment